VinFast Luncurkan Mobil Listrik Murah

Setelah VF e34 di bulan Maret lalu VinFast Meluncurkan kembali Mobil Listrik Murah dengan meluncurkan VF5. VF5 adalah mobil listrik SUV keluaran Vietnam dan untuk segmen A ini dibanderol dengan harga Rp.310 juta. 

Peluncuran model terbaru ini merupakan perwujudan nyata atas dedikasi perusahaan untuk memajukan industri mobilitas listrik Indonesia, jelas Temmy Wiradjaja selaku CEO VinFast karena ini adalah hal penting bagi VinFast dalam misi VinFast untuk mendominasi pasar kendaraan listrik di Indonesia.



VinFast berkomitmen untuk mengembangkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami, Ujar Temmy Wiradjaja dalam keterangannya, senin. 

Ada penawaran juga dari VinFast yaitu program berlangganan baterai yang berarti dengan berlangganan baterai VF5 ditawarkan dengan harga Rp.242 juta. 

Program berlangganan baterai untuk jenis VF5 menawarkan biaya bulanan berdasarkan jarak tempuh dari pantauan"susterslot"situs terpercaya, harga yang perlu dibayarkan pelanggan sebesar Rp990 ribu per bulan untuk jarak tempuh di bawah 1.500 km, Rp1,4 juta per bulan untuk jarak tempuh di bawah 3.000 km, dan Rp2,3 juta per bulan untuk jarak tempuh di atas 3.000 km.



VF5 dilengkapi dengan baterai Lithium 29,6 kWH dengan motor listrik bertenaga 70kWH atau setara dengan 94 HP dengan Torsi 135 Nm. "susterslot.id" menjelaskan bahwa anda dapat mengisi baterai dari 10 sampai 70 persen hanya dalama waktu 34 menit. 

Dan serangkaian Fitur keselamatan yang di sematkan ke VinFast yaitu Sistem Rem ABS (Anti-Lock Braking Systim), EBD (Emergency Brake Display), BA (Emergency Brake Assist) dan ESC ( Electronic Stability Control). VinFast juga mengumumkan adanya rencananya untuk membangun Pabrik manufaktur mobil listrik Indonesia.

Komentar