Lisa Blackpink Jual Ayam Goreng

Remaja yang menjual ayam goreng di kaki lima diserbu pembeli, karena penampilannya yang sangat mirip dengan bintang Kpop Lisa blackpink. Pertama kali yang menemukannya adalah seorang Blogger yang datangke kedainya didalam sebuah pasar. 

Menurut cerita manusia meiliki delapan kembaran di dunia, gadis ini disebut salahsatu kembaran Lisa Blackpink. Dari penelusuran"susterslot" situs terpercaya, ada seorang penjual fried chicken di jalan Samut Prakan, Thailand memjadi sorotan karena kecantikannya.



Banyak yang menyamakannya pesonanya dengan Lisa Blackpink dan gerainya kini menjadi ramai oleh pembeli dan parafood blogger. 

video yang memperlihatkan, Lisa'sedang melayani pembeli'itu sudah ditonton lebih dari sejuta kali dan salahsatu komentar netizen "Kalau aku tidak memperhatikan lebih dekat, aku benar-benarberpikir Blackpink punya pekerjaan sampingan". 

Dilansir dari "gamesplayyour.com" gadis tersebut bernama Khultida yang juga dikenal dengan Yeehwa yang berusia 17 tahun dan duduk di bangku SMAdi Sekolah Taphanhin, Phichit.



Rambutnya sama berponi sekilas ia memiliki kemiripan fitur wajah dengan sang Idol. Banyak netizen yang menyarankan agarsiap-siap jadi artis. Penampilan Yeehwa pun menarik perhatian orang- orang terkenal bahkan Brand. 

Baru-baru ini Yeehwa dikabarkan mendapatkan makeover gratis dari seorang make up artis dan jenama kosmetik untuk menjadi Lisa dalam MV'Rockstar'. 

Gerai ayam goreng Yeehwa cukup ramai sampai sekarang namun gadis itu tidak selalu di temukan. Ibunya merupakan pemilik usaha tersebut mengatakan bahwa putrinya memang hanya membantu bila libur sekolah.

Komentar