kolam Surga yang Tersembunyi di Indonesia

Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar di bidang pariwisata untuk dikembangkan, dan dibuktikan dengan banyaknya destinasi wisata alam yang indah dan menjadi incaran para wisatawan mancanegara dan para seleb dan pesohor dunia yang kepincut dengan pesona alam Indonesia,dikutip dari situs terpercaya"susterslot".



Indonesia pernah dijadikan lokasi film Hollywood serta menjadi destinasi tujuan para pesohor dan seleb dunia. 

Salah satu destinasi wisata yang dikunjungi para seleb dan pesohor dunia adalah "Pulau Moyo" yang ada di Nusa Tenggara Barat Indonesia. Beberapa pesohor dunia dan seleb dunia yang pernah liburan di pulau Moyo adalah Lady Diana, Mick Jogger, David Bowie, HIngga David Beckham.



Dari penelusuran yang dilakukan"mahakaryatour.id"pulau Moyo adalah salah satu destinasi wisata alam yang ada di Nusa Tenggara Barat yang kerap disebut dengan liburan yang tersembunyipara seleb dan pesohor dunia. 

Pulau Moyo memiliki beberapa destinasi wisata unggulan antara lain, Pantai Tanjung Pasir, Air Terjun Mata Jitu, Air Terjun Senggalo, dan masih banyak lagi yang lain yang memiliki pesona alam yang menakjubkan. 

Lady Dianna pernah mengunjungi destinasi wisata Air Terjun Mata Jitu,sehingga Air Terjun Mata Jitu dijuluki dengan julukan "Queen Waterfall" serta keistimewaan Air Terjun Mata Jitu karena memiliki banyak stalagmit yang menghiasi permukaan air terjunnya.

Komentar