Kanibal Dari Garut

Setelah diusut kasus mutilasi yang mengegerkan waraga Garut yang sempat viral di mensos telah terungkap,Hasil penyelidikan lanjutan muncul fakta baru mengenai kematian seorang pria tanpa identitas yang dibunuh seorang pemuda yang bernama Erus tersebut. 

Dari penelusuran"susterslot"selain videonya viral di media sosial, warga juga menemukan potongan jasad korban yang tercecer di pinggir jalan. 

Berdasarkan pemeriksaan telah di temukan luka terbuka lebar dibagian leher pria tanpa identitas yang dimutilasi oleh Erus, juga hasil otopsi yang sudah dilakukan maka terungkaplah jika Erus menggorol leher korbannya sebelum dimutilasi.



Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa " Terdapat luka terbuka di daerah leher yang menembus pembuluh nadi leher sebelah kanan". 

Dari luka yang terdapat pada leher korban maka dapat kita simpulkan bahwa korban digorok lebih dulu sebelum di mutilasi. Setelah itu, Erus memotong jasad korban yang terlihat dalam video yang viral di mensos. 

Erus memutilasi korban mulai dari bahu, pergelangan tangan, perut, pangkal paha, betis dan yang terakhir di area kemaluan, berdasarkan hasil otopsi yang dilakuka, korban dimutilasi menjadi 12 bagian dan jasad korban sudah dimakam kan jelas tutur Kasat Reskrim. 

Dari pantauan"susterslot.id" kasus ini menjadi viral setelah rekaman video amatir memperlihatkan detik-detik Erus mengek sekusi koban tesebar dan Erus ditangkap persis berada disamping korban. video yang beredar ada beberapa bagian yang diduga kuat Erus memakan beberapa potongan daging korban tetapi itu belum dipastikan. kasus ini masih terus diproses sampai tuntas.

Komentar