Alasan Suami Bakar Istri di Tanggerang

Dengan menyiram bensin ke tubuh korban di jalan irigasi, Cipondoh,Tanggerang,Banten seorang suami berinisial (43) tega membakar istrinya berinisial SR(21). 

Korban telah menjalani perawatan di rumah sakit dengan mengalami luka bakar 27 persen, dari penelusuran "susterslot" situs terpercaya, suaminya juga mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut.



Dari data yang dikumpulka dari warga setempat bahwa pasangan tersebut sebenarnya baru dua minggu tinggal di gang tersebut,dan selama tinggal di gang tersebut warga sering mendengar keduanya bersitegangn akhirnya berujung pembakaran, dari pantauan "susterslot.id"situs terpercaya.

Dari keterangan warga yang melihat kejadian itu mengatakan "saat istrinya pulang, naik ke atas kontrakannya, langsung diseret ke bawah oleh suaminya, sempat berantem dan dipisahin warga, suaminya langsung mengambil bensin yang disimpan di tong dekat situ, langsung disiram dan dibakar.



Api langsung membesar, membakar tubuh korban,terutama bagian wajah, kepala,dan bagian atas. 

Warga buru-buru langsung mengambil air dan juga handuk basah untuk memadamkan api di tubuh korban ketika melihat kejadian tersebut, tak berselanglama api yang di tubuh korban padam. 

Korban langsung dibawa ke rumah sakit, Mereka sering berantem, setau saya karena istrinya cemburuan,katanya.

Komentar